Hearty Service Trainer

Musibah

Pernahkah Anda mendengar ada orang yg ketinggalan pesawat, lalu ia mengetahui bahwa pesawat yang sejatinya akan ia tumpangi mengalami kecelakaan?

Atau pernahkah Anda mendengar ada wanita yang heel-nya (hak sepatu) patah karena masuk gorong2 dan dia harus kembali ke rumah untuk ganti sepatu hingga ia terlambat masuk kantor, lalu ia menemukan gedung tempatnya bekerja luluh lantak karena serangan bom?

Atau pernahkah Anda mendengar kisah seorang ustadz yang izin terlambat 1 jam karena sopirnya terkena diare, lalu mendapati bahwa pada jam yang seharusnya ia sampai ditempat pengajian ada kecelakaan beruntun yang merenggut banyak korban?

Wel… kita seringkali buru-buru berprasangka buruk pada Allah saat ada kejadian yang tidak kita sukai.

Kita seringkali lupa bahwa Allah tak pernah merencanakan keburukan

Dan seringkali Allah menyelamatkan kita dari sebuah MUSIBAH yang sesungguhnya dengan sesuatu yang menunjukkan kasih sayangNYA pada kita. Namun seringkali kita menyebut bentuk penyelamatan dan kasih sayangNYA ini sebagai musibah…

Mari kita pertebal lagi keyakinan kita, keimanan kita, ketundukan kita padaNYA

Agar kita bisa senantiasa melihat rencana-rencana indahNYA dan bisa makin pandai bersyukur atas segala ketentuanNYA dalam hidup kita. Aamiin

#HeartyService #RamadhanKareem #ManageMind #JumuahBarokah #AgniSMayangsari #Mayangsari

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

What They Say

Follow Me